Sinergi Foundation Ajak Masyarakat Bersinergi Berkah Ramadhan di Pelosok

Sinergi Foundation Ajak Masyarakat Bersinergi Berkah Ramadhan di Pelosok

BANDUNG (Jurnalislam.com) – Ramadhan, bulan penuh berkah, sebuah momen mulia yang mendatangkan banyak kebaikan bagi orang-orang beriman. Dengan spirit menggapai keberkahan pula, Sinergi Foundation mengangkat “Sinergi Berkah Ramadhan” sebagai tema besar di bulan suci nan mulia ini.

Selama Ramadhan 1440 H, program ini hadir di seluruh pelosok negeri, seperti Aceh, Jambi, Lombok, NTB, Papua, dan desa-desa di Jawa Barat.

CEO Sinergi Foundation, Asep Irawan, menuturkan tema ini diusung karena ingin memantik semangat masyarakat dalam menggapai kebaikan dan keberkahan menjadi aksi yang lebih besar. Ia menjelaskan, kebaikan yang lebih luas ini menjadi dukungan terbaik dari insan peduli bagi berlangsungnya program-program Sinergi Foundation untuk kaum dhuafa.

“Dengan bersinergi, semakin mudah berbagi manfaat dan kebaikan yang lebih besar bagi orang-orang membutuhkan,” kata Asep.

Dalam kegiatan Sinergi Berkah Ramadhan ini, kata Asep, ada pemeriksaan kesehatan dan kehamilan gratis, penyuluhan, kajian keislaman, dan pesantren inspirasi bagi anak-anak. Menurut Asep, kesehatan dan edukasi keislaman merupakan hal yang penting untuk dibangun di tengah masyarakat desa.

Selain itu, Sinergi Foundation pun membagi Paket Berkah untuk Yatim, Paket Berkah untuk Dhuafa, Bingkisan Bergizi, dan Berkah Buka Puasa. Semuanya berasal dari Sinergi Kebaikan masyarakat donatur yang ingin berbagi dengan sesama.

“Sebab itu, menyambut bulan istimewa ini, kami kembali mengajak donatur untuk kembali menyalurkan Zakat, Infak-Sedekah, dan Wakaf. Dari amanah dan kepercayaan donatur sekalian, Sinergi Berkah Ramadhan dituangkan dalam program berkah kebaikan yang akan dibagikan pada yang membutuhkan di desa-desa di penjuru Indonesia,” kata Asep.

Asep menandas, bagi masyarakat luas yang ingin turut bersinergi menggapai keberkahan Ramadhan, bisa mengunjungi www.sinergifoundation.org.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X