Sinergi dengan BMH, Remaja Jakarta Salurkan bantuan untuk Palu

Sinergi dengan BMH, Remaja Jakarta Salurkan bantuan untuk Palu

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Bertempat di Masjid Jakarta Garden City (JGC) Jakarta Utara, kumpulan Remaja Jakarta Peduli yang masih berstatus Sekolah Menengah Atas (SMA) turut membantu meringankan beban saudara kita pasca gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi.

Donasi yang terkumpul tersebut diamanahkan kepada Lembaga Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Pusat, Senin, (17/12/2018).

Koordinator Komunitas Remaja Jakarta Peduli, Nadya Hairulnisa mengatakan, bilamana kumpulan yang digandrungi ini baru berdiri saat terjadi bencana di Palu-Donggala, “Kita baru berdiri, namun alhamdulillah bisa berjalan lancar dan komunitas ini akan terus berlanjut untuk program sosial,” jelas siswi SMAN 115 Jakarta.

Sudah 2 kali, lanjut Nadya, kita sinergi dan menyalurkan bantuan kepada BMH, “Harapannya BMH semoga berkenan menerima apa yang kami salurkan kepada warga yang membutuhkan, insya Alloh BMH terpercaya dan kami terus bekerja sama” ungkapnya.

Penyaluran ini diterima langsung oleh perwakilan BMH, Andre Rahmat, “Terimakasih banyak atas kepercayaan dan akan segera kami salurkan untuk kebutuhan warga Palu-Donggala” ucapnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.