Serangan Israel ke Gaza Didukung Penuh Donald Trump

Serangan Israel ke Gaza Didukung Penuh Donald Trump

GAZA (Jurnalislam.com) – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan pihaknya mendukung serangan pasukan Israel di Gaza yang telah menewaskan 25 rakyat Palestina. Trump menuding kelompok perlawanan Palestina dari Hamas dan Jihad Islam yang bersalah atas kondisi tersebut.

“Kepada warga Gaza, aksi-aksi para teroris dalam melawan Israel ini hanya akan membuat Anda lebih menderita. Akhiri kekerasan dan bekerjalah menuju perdamaian – itu bisa terjadi!” kata Trump dalam cuitannya di twitter.

“Sekali lagi, Israel menghadapi rentetan serangan roket mematikan oleh kelompok-kelompok teroris Hamas dan Jihad Islam. Kami mendukung Israel 100% dalam mempertahankan warganya,” sambung dia.

Sedikitnya 25 warga Palestina tewas di Gaza termasuk ibu hamil dan anak-anak akibat serangan udara brutal yang dilancarkan tentara penjajah Israel sejak Jumat (4/5/2019) lalu. Tidak hanya itu, Israel juga menghancurkan kantor berita Turki Anadolu Agency. Tindakan itu telah mengundang kecaman dunia internasional, namun seperti biasa, Israel tidak peduli.

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X