Seorang Muslimah yang Sedang Hamil Tua Diserang Pria di Sydney

Seorang Muslimah yang Sedang Hamil Tua Diserang Pria di Sydney

SYDNEY (Jurnalislam.com) – Seorang perempuan yang sedang hamil 38 minggu diserang secara brutal oleh seorang pria di sebuah Cafe di Sydney, Australia pada Rabu (20/11/2019). Sebelum menyerang, pria itu juga melemparkan perkataan rasis kepada wanita tersebut.

Dilansir dari media Australia, wanita 31 tahun itu sedang makan di sebuah restoran di Church St Paramatta sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Kemudian pria itu menghampiri dan menghina mereka.

Rekaman CCTV menunjukkan, pria itu tiba-tiba membungkuk dan meninju korban beberapa kali di kepala dan tubuhnya hingga terkapar dan menginjak-injaknya.

Kepolisian setempat mengatakan, pelaku memukul kepala wanita itu sebanyak 14 kali hingga terkapar kemudian menginjaknya dua kali sebelum akhirnya pria itu diamankan oleh penjunjung lainnya.

“Sebagai akibat dari serangan itu, dia tampak agak trauma secara emosional dan fisik,” kata Inspektur Sywenkyj kepada wartawan di Sydney, Rabu (20/11/2019).

Atas penyerangan itu, Polisi menangkap pelaku yang merupakan seorang pria berumur 43 tahun.

Dalam persidangan yang digelar hari ini, Kamis (21/11/2019), pelaku didakwa dengan tuduhan melakukan penyerangan yang menyebabkan korban terluka. Jaminannya ditolak, dan pelaku akan dipenjara selama satu bulan.

Wanita itu dilepaskan dari RS Sydney Westmead pada hari Kamis untuk pemulihan di rumah.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X