Responsive image

Saudi Luncurkan Layanan Bantuan Ekonomi untuk Rakyat Terdampak Corona

Saudi Luncurkan Layanan Bantuan Ekonomi untuk Rakyat Terdampak Corona

JEDDAH(Jurnalislam.com) — Kegubernuran Makkah meluncurkan layanan baru bagi mereka yang ingin mendapat manfaat dari kampanye ‘Barran bi Makkah’.

Kampanye ini bertujuan membantu keluarga dan pemilik usaha kecil yang sangat terpukul oleh tindakan pencegahan yang diambil pemerintah guna mengekang penyebaran virus Corona (Covid-19) di negara itu.

Layanan ini diresmikan oleh Gubernur Makkah Pangeran Khalid Al-Faisal. Dilansir di Arab News, Rabu (1/4), orang yang ingin mendapat manfaat dari kampanye ini dapat memperolehnya dengan masuk ke situs https://bmakkah.ecloud.sa/login. Kampanye ini dijalankan dalam koordinasi dengan Komite Sqaia dan Rvada.

Gubernur Makkah juga telah mengarahkan pembentukan komite di setiap provinsi di wilayah tersebut untuk memantau dan memilih orang untuk mendapatkan bantuan itu.
Tim khusus akan meninjau dan menyelesaikan pendaftaran dalam koordinasi dengan otoritas terkait sebelum membuat keputusan.

Pemerintah Arab Saudi memang mengambil semua langkah yang mungkin untuk mengurangi dampak epidemi global ini. Sebelumnya pada Senin, Raja Salman mengeluarkan perintah memberikan pengobatan gratis bagi semua pasien Covid-19.

sumber: ihram.co.id

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X