Responsive image
Responsive image
Responsive image

Sambut Muharram, Markplus Islamic Gelar Festival Marketing

Sambut Muharram, Markplus Islamic Gelar Festival Marketing

Menakar Dinamika Pemasaran Islami Industri Fashion dan Kosmetik

JAKARTA(Jurnalislam.com)–Di tengah kegelisahan industri manufaktur yang sedikit goyah karena melemahnya kondisi ekonomi negara, industri kosmetik dan busana justru tumbuh pesat mengikuti tren yang berkembang di masyarakat.

Mengusung topik tersebut, MarkPlus Islamic menghadirkan Muharram Marketing Festival 2021 yang diadakan secara virtual melalui Zoom dan kanal Youtube Marketeers TV. Sesi talkshow hari ini membahas seputar update terkini industri dan bisnis kosmetik dan perawatan, fashion, buku, dan pendidikan Islami di Indonesia serta potensi pengembangan dan strategi bisnisnya di masa depan.

Dimoderatori oleh H.Taufik selaku CEO MarkPlus Islamic dan Deputy Chairman MarkPlus, Inc., webinar ini menghadirkan lebih dari 100 peserta dari seluruh Indonesia.

Shandy Purnamasari selaku Founder MS Glow mengawali diskusi dengan mengungkap potensi pasar kosmetik halal di industri kecantikan.

“Kita sangat men-support pasar produk halal, saat ini untuk tren halal product itu sangat meningkat, banyak ingredients islami seperti saffron, zam-zam, mulai digunakan di skincare dan MS Glow mendukung program tersebut.”

Finally merek-merek lain juga yang konsepnya ga halal ikutan juga karena di 2020 sendiri Muslim di Indonesia 87%, ada peningkatan, disini kita ingin membuat produk yang aman dan halal untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini” ungkap Shandy membuka diskusi Muharram Marketing Festival 2021 (30/08/2021).

Turut dihadiri oleh Tania Ray Mina selaku Co-Founder & Head of Product Development Zam Cosmetic, pihaknya mengulas strategic storytelling melalui konten yang dikembangkan di sosial media Zam Cosmetic.

“Kita membuat konten tidak hanya photoshoot yang kemudian mencari model dengan latar belakang berbeda, tapi kami menceritakan background setiap model dan dikemas dalam cerita yang membuat Zam itu dekat dengan mereka”tambahnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X