Rizka Noor Terpilih Sebagai Ketua PII Jateng 2019 – 2021

Rizka Noor Terpilih Sebagai Ketua PII Jateng 2019 – 2021

BUMIAYU (Jurnalislam.com)–Pengurus Wilayah Jateng Pelajar Islam Indonesia  (PII) periode 2017-2019  gelar  Konferensi Wilayah XXX (Konwil 30) di SMK Muhammadiyah Bumiayu Jateng, (1-3/2/2019).

Helatan Konwil 30 tersebut bertajuk “Membentuk Imamah Ideal yang sesuai dengan profil Muslim,Cendekia, dan Pemimpin di Era Milenial”

Humas PII Jateng Riska Ristiana mengatakan bahwa Konwil adalah kegiatan yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali untuk memilih ketua umum Pengurus Wilayah yang baru.

“Ada juga laporan pertanggungjawaban PW PII Jawa Tengah periode 2017-2019.Dengan demikian acara tersebut adalah puncak dari kepengurusan yang lama,” katanya dalam keterangan yang diterima Jurnalislam.com.

Acara pembukaan Konwil 30 dimeriahkan dengan Talk Show bertema” Sejarah PII WATI dan peran pelajar Islam di Era Milenial.”

Konwil 30 dibuka oleh Camat Bumiayu, Apriyanto Sudarmoko dan perwakilan satuan perangkat pemerintahan juga Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Bumiayu, Perwakilan IPM dan IPNU Bumiayau, dan Keluarga Besar PII Bumiayu serta PD PII se-Jawa Tengah.

Konwil 30 dihadiri 81 peserta se-Jawa Tengah dan 3 peserta dari Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia.

Musyawarah Konwil 30 memutuskan Rizka Noor Miftakhul Ulum, S.T., sebagai Ketua Umum PW PII Jateng periode 2019-2021, Setio Budi Harsono sebagai Komanda Brigade, dan Riska Ristiana sebagai Ketua PII WATI.

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X