Ratusan Warga Bekasi Jalani Isolasi Mandiri

Ratusan Warga Bekasi Jalani Isolasi Mandiri

BEKASI(Jurnalislam.com) – Sekitar 786 warga Kota Bekasimasih menjalani isolasi mandiridi berbagai tempat, seperti di hotel, gedung olahraga, dan stadion yang ditunjuk.

Pemerintah Kota Bekasi menyebutkan perkembangan kasus COVID-19 di wilayahnya saat ini masih menunjukan peningkatan signifikan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati mengatakan, ratusan pasien menjalani isolasi mandiri di berbagai lokasi, seperti di Stadion Patriot, hotel, dan rumah sakit di Kota Bekasi. “Ratusan warga ini menjalani isolasi yang telap disiapakan maupun di rumah sakit,” katanya, Senin (12/10/2020).

Dia menjelaskan, pasien yang menjalani isolasi mandiri di The Green Hotel ada 19 orang, Stadion Patriot 31 orang, dan 730 pasien tersebar lain di seluruh rumah sakit rujukan Kota Bekasi. Jumlah tersebut tidak bisa jadi ukuran peningkatan, karena kasus bukan berdasarkan banyak atau tidaknya yang isolasi di GOR atau The Green Hotel atau rumah sakit se- Kota Bekasi.

Artinya, kalau ditanya perbandingan jumlah dari hari kemarin dan hari ini, tentu akan sulit karena bisa berubah tiap saat. Bahkan, pasien yang menjalani isolasi mandiri di setiap lokasi itu juga bakal terus dipantau dan dicek terus kondisi kesehatan apakah terus membaik atau tidak.

Sumber: sindonews.com

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X