Responsive image
Responsive image
Responsive image

Ratusan Ribu Orang Disebut Akan Sambut Habib Rizieq

Ratusan Ribu Orang Disebut Akan Sambut Habib Rizieq

JAKARTA(Jurnalislam.com)—Imam Besar Front Pembela Islam (FIP) Habib Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia pada besok Selasa, 10 November 2020. Ratusan ribu massa diperkirakan akan menjemput Habib Rizieq di Bandara Seokarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan, bakal ada ratusan ribu hingga 1 juta massa akan menjemput Habib Rizieq. “Jadi saya memprediksi ratusan ribu hingga 1 juta umat,” kata Slamet di Jakarta, Minggu (9/11/2020).

Menurut Slamet banyak massa yang ingin menjemput untuk mengobati rasa rindu dan kangen terhadap sosok Habib Rizieq. Mereka pun menyambut Imam Besar FPI itu dengan panggilan hati dan inisiatif sendiri.

“Atas panggilan hati dan inisiatif sendiri akan sambut dan jemput Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya Habib Rizieq akan berangkat pulang ke Indonesia pada Selasa, 9 November waktu Arab Saudi. “Saya mau umumkan Insya Allah saya dan keluarga hari Senin 9 November jam 19.30 waktu Saudia akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines Nomor SV 816 Insya Allah,” kata Habib Rizieq.

Habib akan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB. Habib akan turun dari pesawat di Terminal 3.

Sumber: sindonews.com

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X