Responsive image

Petinggi Hamas Sampaikan Belasungkawa untuk dr. Joserizal

Petinggi Hamas Sampaikan Belasungkawa untuk dr. Joserizal

GAZA (Jurnalislam.com) – Kepala biro politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Ismail Haniyeh menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya dr. Joserizal Jurnalis pendiri Mer-C.

“Kami menerima dalam Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) di Palestina dengan penuh kesedihan, kepuasan dan ekstradisi, dan dengan hati orang-orang percaya akan nilai dan takdir Tuhan, berita kematian almarhum. Tuhan Yang Mahakuasa, dr. Joserizal Jurnalis, kepala Yayasan Mer-C Indonesia,” katanya dalam pernyataan yang dimuat di halaman resmi Hamas, Senin (20/1/2020).

“Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memuliakannya dengan rahmat dan pengampunan, dan semoga semoga menjadi penghuni surga yang luas, dan semoga keluarga dan saudara-saudaranya diberi kesabaran,” tuturnya.

Dia juga menyampaikan apresiasi dan penghargaannya setinggi-tingginya atas semua upaya dan peran dr. Joserizal dalam merawat dan membangun Rumah Sakit Indonesia di Jalur Gaza, yang telah menyediakan layanan kesehatan penting dan perawatan medis berkualitas bagi penduduk Jalur Gaza utara.

“Dan Kami memohon Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberi pengampunan untuk dr. Joserizal, dan untuk menghadiahinya ganjaran atas upaya baiknya dalam membangun rumah sakit ini,” ujarnya.

Patut dicatat bahwa Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) Indonesia telah melakukan tugas pengawasan, implementasi, dan pembangunan Rumah Sakit Indonesia yang berlokasi di wilayah Sheikh Zayed di Beit Lahia di Jalur Gaza utara, telah memberikan pembeda dan layanan modern di bidang kedokteran internal, bedah, dan ortopedi, mengingat blokade berkelanjutan terhadap Jalur Gaza.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X