Peran Penting Kaum Muslimah Membangun Peradaban di Era Dakwah Milenial

Peran Penting Kaum Muslimah Membangun Peradaban di Era Dakwah Milenial

SUKOHARJO (Jurnalislam.com) – Ustaz Felix Siauw menyebut muslimah dapat memberikan kontribusi yang besar dalam kebangkitan Islam, hal itu ia katakan saat memberikan materi dalam tabligh akbar di Masjid Baitussalam komplek Ponpes Al Mukmin, Ngruki, Jum’at (3/1/2020).

Dalam tabligh akbar bertajuk ‘Citra Diri Wanita di Era Konspirasi Dunia’ itu, ia menjelaskan tentang pentingnya muslimah bagi dakwah di era digital seperti saat ini.

“Ketika mereka berdakwah di era milenial karena muslimah itu mengambil peran yang sangat besar di era milenial,” katanya di hadapan ribuan muslimah Soloraya yang ikut dalam tabligh akbar tersebut.

“Kalau muslimah muslimah ini bisa mumpuni, bisa memberikan kontribusi besar maka saya yakin dari muslimah inilah muncul kebangkitan Islam, saya yakin karena dari data data seperti itu,” imbuhnya.

Untuk itu, ia berpesan kepada para muslimah agar senantiasa membekali diri dengan ilmu agama yang cukup agar dapat menyiapkan generasi terbaik untuk kembali membawa kejayaan Islam di dunia.

“Mereka adalah rahim peradaban, terutama zaman sekarang, maka yang mereka perlukan adalah mendidik dirinya sendiri dan persiapan untuk generasi generasi kedepan,” ujarnya.

“Karena tanpa dididik muslimah tidak akan muncul dari umat ini generasi terbaik yang nanti akan menegakan Islam,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X