Responsive image

Pemimpin Hamas Temui Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad

Pemimpin Hamas Temui Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad

PUTRA JAYA (Jurnalislam.com) – Delegasi Senior Gerakan Perlawanan Palestina (Hamas) yang dipimpin oleh Kepala Biro Politik Ismael Haniyah, telah melakukan pertemuan resmi  dengan Perdana Menteri Malaysia Tun Dr Mahathir Mohamad di kantornya, Putrajaya, Rabu (22/1/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Haniyah membahas mengenai kondisi terakhir di Palestina terutama soal pengakuan Yerusalem sebagai ibukota Israel serta agresi Israel yang sedang berlangsung di Gaza.

Haniyah menekankan pentingnya menggagalkan rencana Israel tersebut dan memuji dukungan Malaysia untuk Palestina. Haniyah juga mengakui keberanian Pemerintah Malaysia atas dukungannya terhadap hak-hak rakyat Palestina.

Perdana Menteri Malaysia Tun Dr Mahathir menegaskan kembali posisi kuatnya dalam mendukung perjuangan rakyat Palestina. Dia juga menekankan perlunya strategi yang komprehensif untuk memperkuat lagi posisi rakyat Palestina.

Delegasi Hamas yang hadir antara lain beberapa anggota senior Biro Politik Hamas; Ezzat al-Rishq, Nizar Awadallah dan Maher Salah.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X