Mujahidin Serang Pasukan Basyar Asad di Jantung Kota Idblib (Reportase Langsung)

IDBLIB (Jurnalislam.com) – Berbagai faksi Mujahidin seperti Jabhah Al-Nushrah, Ahrar Al-Syam, Jundul Aqsa dan lainnya memulai serangan ke jantung kota Idlib yang masih dikuasai rezim Syiah Nushairiyah pimpinan Basyar Asad dan milisi-milisi Syiah sekutunya, Kamis (19/3/2015). Kontributor Bumisyam, Shakirullah, melaporkan.

Serangan diawali dengan tembakan mortir dan madfa’ “jahanam” ke pos-pos keamanan musuh. Sejumlah tentara musuh tewas. Belum diketahui jumlah korban dari pihak musuh, karena pertempuran baru dimulai hari ini.

Serangan ini bertujuan untuk memukul mundur kekuatan musuh dan merebut kota dari tangan para jahanam itu. Mujahidin memobilisasi seluruh kekuatan untuk mengambil alih kota Idlib dari kendali rezim Asad yang semakin zalim.

Dengan kampanye serangan udara besar-besaran saat ini, rezim biadab Syiah Nushairiyah juga menyerang warga sipil dengan senjata kimia  seperti yang terjadi di Sarmin, di provinsi Idlib, Senin (16/3/2015) lalu.

“Dengan mengambil alih kota Idlib, secara simbolis akan mengokohkan posisi Mujahidin di provinsi Idlib dan akan melemahkan sisa-sisa kekuatan musuh yang masih berada di sana,” kata seorang pejuang Islam dari medan pertempuran.

 “Doakan kami dalam pertempuran ini dan seluruh pertempuran di mana saja. Semoga Allah menolong para Mujahidin dan menghancurkan musuh-musuh, aamiin,” ujarnya. 

Kontributor : Shakirullah | Editor : Ally | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X