Masa Pandemi, BMH Jatim Tawarkan Kemudahan Tunaikan Ibadah Qurban dengan Manfaat Ganda

Masa Pandemi, BMH Jatim Tawarkan Kemudahan Tunaikan Ibadah Qurban dengan Manfaat Ganda

SURABAYA(Jurnalislam.com)–Dalam masa Pandemi seperti sekarang ini, seorang muslim harus cerdas dalam beramal sholeh. Karena keterbatasan aktifitas diluar rumah membuat seseorang perlu mencari kesempatan ibadah yang terbaik.

 

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menawarkan beragam kemudahan dalam berqurban menjelang Idul Adha 1441 Hijriyah. Karena momentum Idul Adha dianjurkan bagi umat Islam yang mampu melaksanakan ibadah qurban.

 

Kepala Divisi Program & Pendayagunaan Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur, Imam Muslim, memaparkan bahwa pihaknya memberikan kemudahan & kesempatan bagi para donatur & dermawan meski dari rumah aja bisa menunaikan ibadah qurban dengan Manfaat Ganda.

 

Ia menerangkan, Laznas BMH Jawa Timur telah menggulirkan program spesial Qurban Plus Sedekah Jariyah Sumur Bor. Yaitu para donatur bisa tunaikan ibadah qurban sekaligus ikut berpartisipasi dalam pembuatan Sumur Bor di 47 Desa Krisis Air Bersih.

 

“Dalam masa Pandemi sekarang ini, masyarakat sangat kesulitan berqurban secara langsung, sehingga kami menawarkan solusi bagi donatur & dermawan yang ingin berqurban sekaligus sedekah jariyah untuk pembangunan sumur bor di daerah rawan air bersih,”ungkap Muslim.

 

Selain dari harga hewan qurban yang cukup relatif hemat, masyarakat juga bisa memaksimalkan layanan dalam melakukan ibadah qurban berdonasi via online atau transfer. Jadi warga bisa menunaikan ibadah qurban meski dari rumah aja.

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X