JAS dan Forum Me-Dan Salurkan Paket Bantuan untuk Korban Banjir Cilegon

JAS dan Forum Me-Dan Salurkan Paket Bantuan untuk Korban Banjir Cilegon

CILEGON (Jurnalislam.com)—Bersama Layanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharusy Syariah JAS), Forum Medis dan Kemanusiaan (Me-Dan) menggelar aksi berbagi 170 paket berbuka ramadhan di Kelurahan Gerem yang terkena bencana banjir di Kota Cilegon, Ahad (10/5/2020).

Perwakilan Forum Me-Dan Banten, Robby Maulana mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan untuk warga Banten, terlebih lokasi pembagian merupakan area rawan banjir yang pernah terjadi banjir lumpur Senin pekan lalu. .

Robby Maulana perwakilan dari Forum Me-Dan Banten mengungkapkan kepada Jurnalislam.com. Kegiatan berbagi  paket Ramadhan untuk korban banjir Cilegon ini yang kedua kali setelah sebelumnya kami melakukan kegiatan serupa di Kec.Grogol Cilegon.”

“Akibat banjir tersebut ada 3 rumah yang mengalami kerusakan cukup parah.Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata dia.

Ketua RT 01/11 Kampung Dermaga Malang Gerem, Sam’ani mengatakan ada 100 rumah terdampak banjir. Ia mengucapkan terima kasih terhadap relawan yang memberikan bantuan kepada masyarakat.

Perwakilan Yanmas Jamaah Ansharusy Syariah, Ah,ad Zajili menekankan pentingnya saling berbagi antar umat yang membutuhkan bantuan.

“Kami salurkan seskitar 170 paket berbuka Ramadhan amanah dari para donatur yang kami sebar di beberapa tempat di Kelurahan Gerem ini.Untuk penyebaran nya sendiri kami dibantu oleh pemuda dan pengurus RT,” pungkasnya.

Reporter:Jajat Sudrajat

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X