Islamic Center As-Salam Dompu Adakan Tabligh Akbar

Islamic Center As-Salam Dompu Adakan Tabligh Akbar
Islamic Center As-Salam Dompu Adakan Tabligh Akbar Mendidik Generasi Islam, , Ahad (24/7/2016)
Islamic Center As-Salam Dompu Adakan Tabligh Akbar Mendidik Generasi Islam, , Ahad (24/7/2016)

DOMPU (Jurnalislam.com) – Yayasan Islamic Center As-Salam Kabupaten Dompu menggelar acara di Masjid Umar bin Khattab Desa O’o Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Ahad (24/7/2016).

Ketua Yayasan Islamic Centre As-salam Ustadz Muhammad Taqiyudin S.Pd.I mengatakan acara bertema “Mendidik Generasi Islam, Sebuah Tantangan di Akhir Zaman” digelar dengan harapan untuk membangkitkan semangat generasi muda Islam dalam membawa kejayaan Islam.

“Sesuai dengan tema yang kami usung yaitu mendidik generasi Islam sebuah tantangan di akhir zaman, kami berharap semua generasi muda Islam bisa mendapatkan semangat ataupun spirit baru agar kedepannya mereka bisa menjadi generasi yang membawa kejayaan Islam,” kata Ustadz Taqiyudin.

Ustadz Taqiyudin melanjutkan, peranan pemuda di dalam menyongsong kembali kejayaan Islam sangat vital. “Oleh karena itu, setelah mendapatkan pencerahan ini kami berharap para generasi muda Islam tetap termotivasi untuk terus memperjuangkan Islam ini di tengah banyaknya langkah-langkah propaganda yang digencarkan oleh orang-orang di luar Islam,” harapnya.

Tabligh Akbar ini juga sekaligus memperkenalkan program baru Yayasan Islamic Center As-Salam, yaitu tahfidz quran untuk tingkat Tsanawiyah (menengah pertama).

“Yayasan Islamic Centre As-salam sudah lama membukan pendidikan untuk tingkat TK dan Ibtidaiyah, dan mulai tahun ini kita juga sudah mulai membuka program baru yaitu program tahfidzul Qur’an untuk tingkat tsanawiyah,” terang ustadz Taqiyudin.

Reporter: Sirath | Editor: Ally Muhammad Abduh

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X