Himpunan Mahasiswa Dompu Galang Dana untuk Korban Kebakaran Bajo Pulo

BIMA (Jurnalislam.com) – Himpunan Mahasiswa Dompu (HIMDOM) yang berdomisili di Kota Bima menggelar aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran Bajo Pulo, Sabtu (28/11/2015) di perempatan Pasar Raya, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bima.

Aksi tersebut merupakan bentuk solidaritas mereka terhadap warga korban kebakaran yang terjadi pada Rabu (25/11/2015) itu. Kebakaran yang berlangsung selama satu jam itu menghanguskan ratusan rumah, masjid, pasar dan fasilitas umum lainnya. 

"Kami melihat keadaan warga yang menjadi korban kebakaran cukup memprihatinkan, maka dibutuhkan bantuan serta perhatian dari kita semua untuk membantu serta menghibur mereka, apalagi untuk memulihkan kembali psikologi warga yang merasa trauma dengan kejadian tersebut,” terang koordinator aksi, Mijwansyah kepada Jurnalislam disela-sela aksi.

Menurut Mijwansyah, penggalangan dana tersebut akan digelar selama beberapa hari ke depan. "Untuk teknis penyerahannya, kita akan jalan sendiri untuk menyerahkan ke lokasi kejadian serta kita akan membantu warga untuk gotong royong pembangunan kembali fasilitas warga," kata Mijwansyah.

Reporter : Sirath | Editor : Ally | Jurnalislam

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.