Hadirkan Artis Hijrah, SKPI Centre Gelar Tabligh Akbar di Sukabumi

Hadirkan Artis Hijrah, SKPI Centre Gelar Tabligh Akbar di Sukabumi

SUKABUMI (Jurnalislam.com)–Syarikat Kebangkitan Pemuda Islam (SKPI) Centre menggelar Tabligh Akbar di Kota Sukabumi yang bertempat di UPC Lapangan Terminal C Jalur Sukabumi, Sabtu (6/7/2019).

Acara ini dihadiri oleh ribuan peserta dari pelbagai wilayah Sukabumi. Tablig Akbar dengan Tema Menyatukan Kembali ini menghadirkan Ulama Nasional dan Artis-artis Hijrah diantaranya Ustadz Haikal Hassan, Ustadz Dasad Latif, Ust Ahmad Ridwan, Lc, Ust Munzir Situmorang, Habib Idrus Al Jufri.

Hadir juga  kalangan artis seperti Teuku Wisnu, Donni Alamsah, Mario Irwansyah, Cuping Topan, swara Andika dan yang lainnya. Tabligh Akbar ini juga sebagai momentum dibentuknya SKPI Jawa Barat dan Sukabumi sebagai Pusatnya.

Arief Atman Pembina SKPI Sukabumi Arief Atman mengatakan bahwa SKPI di Sukabumi ini termasuk yang istimewa karena SKPI yang dibentuk di Sulteng dan hadir di Sukabumi.

Ia menambahkan bahw tablig akbar ini tidak kalah pentingnya dengan pembangunan Masjid, Pondok Pesantren, dll.

“Maka disinilah membangun umat  Islam ini diantaranya dengan tabligh kbar dan pembangunan Umat Islam itu dibanguna dari pemudanya , karena sesuai yang dikatakan tadi oleh para penceramah pemuda sebagai masa depan agama dan bangsa,” katanya.

reporter: Taufik Hadi

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X