Elemen Relawan Salurkan Ratusan Paket Bantuan untuk Korban Banjir Serang

Elemen Relawan Salurkan Ratusan Paket Bantuan untuk Korban Banjir Serang

 

SERANG(Jurnalislam.com)–Forum Me-Dan Banten bersama lembaga kemanusiaan lainnya berbagi paket berbuka ramadhan untuk warga yang terdampak banjir di Kota Serang.Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, (20/5/2/20) di Kp.Magersari Kelurahan Kota Baru Kota Serang.

 

Kelompok relawan yang turut serta dalam kegiatan ini adalah Forum Me-Dan Banten,BSMI dan Pasukan Amal Shaleh (PASKAS).

 

Banjir yang melanda sebagian wilayah Serang terjadi pada hari Senin 18/5/2020 akibat curah hujan yang cukup tinggi dan meluapnya air sungai Kali Cibanten.Banjir ini mengakibatkan terendam nya beberapa rumah warga dengan ketinggian air rata rata 1 meter.

 

Koordinator Pelaksana acara, Robby Maulana mengungkapkan kepada bahwa mereka menyalurkan 290 paket berbuka ramadhan yang diamanahkan para donatur untuk korban banjir Serang.

 

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga yang terkena banjir,” kata dia kepada Jurnalislam.com, Rabu (20/5/2020)

 

Ketua RW 05 Kp.Magersari, Dodi mengucapkan terima kasih kepada para relawan.

 

“Terima kasih kepada para relawan yang telah memberikan bantuan paket berbuka Ramadhan dan ini sangat membantu sekali warga yang sedang tertimpa musibah banji,” pungkasnya.

reporter: M Diyan

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X