Responsive image

DSKS: Demi Allah Umat Tak Akan Lelah Tuntut Penista Agama!

DSKS: Demi Allah Umat Tak Akan Lelah Tuntut Penista Agama!

SOLO (Jurnalislam.com) – Kapolda Metro Jaya, Irjen (pol) M Iriawan pada Kamis (27/4/2017) menyebut masyarakat sudah lelah untuk melakukan Aksi Bela Islam. Menanggapi itu, Sekjen Dewan Syariah Surakarta (DSKS) menegaskan umat Islam tidak akan pernah lelah menuntut keadilan kepada terdakwa penistaan agama, Ahok.

“Demi Allah umat Islam tidak akan pernah lelah, umat Islam tidak akan pernah capek sampai sang penista Al Quran dihukum berat,” kata Ustadz Tengku Azhar yang disambut pekik takbir massa Aksi Bela Islam Solo di Bundaran Gladak, Surakarta, Jumat (28/4/2017).

(Baca juga: Tuntutan JPU Ahok Buat Sesak Umat Islam, Ini Pernyatan Sikap DSKS)

Selain itu, ia mengatakan pada persidangan kasus penistaan agama, Ahok hanya dituntut 1 tahun penjara dengan masa percobaan selama 2 tahun. Hal ini, kata dia, sama saja mengabaikan fakta persidangan dan sarat kepentingan.

“Undang-undang yang dibuat Indonesia ini sarat kepentingan, sarat siapa yang membayar, sarat siapa yang melakukan, dan ini sudah terbukti,” terangnya.

Diketahui, dilaporkan detik.com, Kapolda Metro Jaya setelah menghadiri acara di Depok Expo 2, Kamis (27/4/2017) berujar: “Aksi apalagi? masyarakat kita sudah capek melihat aksi tersebut, jadi cukuplah.”

Reporter: Ridho Asfari

Bagikan
Close X