Cerita Hijrah Gary Iskak: Dulu Seakan Keluar dari Islam

Cerita Hijrah Gary Iskak: Dulu Seakan Keluar dari Islam

JAKARTA (Jurnalislam.com) –Ada yang berbeda kalau kita melihat penampilan aktor Gary Iskak. Peci putih dan terkadang gamis biasa dikenakan suami dari artis Richa Novish ini.

Ketika berbincang pun, aktor kesohor ini lebih kalem dan sopan. Aktor Gary Iskak saat ini mengaku telah berubah dalam segi penampilan dan juga kesehariannya yang menjadi lebih religius.

Bahkan hal itu terlihat pada saat gala premiere film terbarunya, aktor kelahiran Jakarta itu lebih memilih mengenakan busana muslim lengkap dengan peci berwarna putih.

Saat ditemui awak media, Gary mengungkapkan perubahannya itu berawal ketika dirinya sempat merasa sangat percaya kepada seorang paranormal.

“Agak lucu sih ini kayak bodoh banget lah, enggak ada otaknya gitu gue zaman dulu. Jadi gue sempat kenal sama orang yang bisa (spiritual) yang bisa ubah-ubah tanah jadi batu cincin,” kata Gary, belum lama ini.

Namun semakin lama, Ia melihat bahwa paranormal itu tidak membuat hidupnya menjadi baik, melainkan semakin lebih buruk.

“Jadi syirik ya jatuhnya, gue menduakan Allah. Bukannya gue makin maju malah makin hancur, makin enggak jelas,” tuturnya.

Namun, penyimpangan akhlak yang dilakukan Gary tidaklah lama. Ia sangat bersyukur karena akhirnya ada seorang teman yang membawanya kembali ke jalan yang benar.

“Lalu teman saya namanya Reza, dia mengingatkan kalau jalan saya sudah salah. Dia ajak saya belajar balik lagi ke jalan yang benar. Karena kan kalau sudah seperti saya dulu itu seperti keluar dari Islam. Jadi saya mengucapkan dua kalimat syahadat lagi,” katanya.

Sumber : viva.co.id

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.