Bersama 500 Penghafal Al-Qur’an, Indonesia Murojaah Tarawih 5 Juz

Bersama 500 Penghafal Al-Qur’an, Indonesia Murojaah Tarawih 5 Juz

TANGERANG (Jurnalislam.com) – Memasuki hari ke-8 Ramadhan, saatnya semakin memaksimalkan hati dan jiwa dalam beribadah di bulan yang penuh kemuliaan ini.

Termasuk para penghafal Al-Quran, semangat mereka untuk menghafal ataupun memurojaah hafalannya sangat tinggi.

Indonesia Murojaah telah menghadirkan program Tarawih Murojaah pada Ramadhan 1440 H kali ini. Tarawih Murojaah adalah program tarawih bagi penghafal Al-Quran 30 juz.

Tarawih Murojaah ini dipusatkan di Masjid An-Nahl, yang beralamatkan di Ruko Horizon Broadway Blom M5 No. 3, The Icon BSD City, Kelurahan Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang.

Seluruh peserta di setiap malamnya melaksanakan sholat tarawih lima juz dipimpin oleh Hafizh juara dunia yang memiliki hafalan mutqin dan suara yang merdu.

KH. Deden Muhammad Makhyaruddin, selaku founder Indonesia Murojaah berkata, “program ini bertujuan untuk memutqinkan hafalan para penghafal Quran secara bacaan, pemahaman dan pengamalan, seluruh peserta tarawih murojaah menyetorkan hafalannya langsung kepada huffazh juara dunia dan akan kembali disetorkan langsung dihadapan Allah SWT dalam sholat tarawih lima juz dalam setiap malamnya”.

Antusias para penghafal Al Quran begitu luar biasa, tercatat 1000 penghafal Al-Quran yang terdaftar untuk mengikuti program Tarawih Murojaah. Akan tetapi hanya terpilih 500 penghafal Quran yang datang dari berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke.

Ahmad Deni Daruri, selaku pembina Indonesia Murojaah berkata, “seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat dan diwisuda oleh Indonesia Murojaah, dan akan ada pemberian hadiah istimewa kepada peserta terbaik berupa umroh”.

Tak hanya tarawih murojaah, mereka juga beri’tikaf selama program ini. Salah satu kegiatan rutinnya yaitu setoran murojaah kepada para muhafizh dan muhafizah juara dunia serta teman murojaah.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X