Begini Kronologi Digelarnya Festival Kuliner Lintas Iman

BEKASI (Jurnalislam.com) – Pada Ahad (17/1/2016) kemarin, Bekasi digegerkan dengan adanya acara festival kuliner lintas Iman yang digelar di alun-alun Kota Bekasi depan Masjid Agung Al Barkah. Bukan sembarang festival, pasalnya peserta acara bertema "Holy Rujak" itu terdiri dari gabungan kelompok-kelompok yang telah divonis sesat oleh ulama Islam dengan Kristen dan Budha. Bagaimana acara itu bisa terjadi, Aliansi Nasional Anti Syiah (Annas) Bekasi berhasil menghimpun kronologisnya. Berikut kronologi Festival Kuliner Lintas Iman yang dalam pers rilis Annas Bekasi kepada Jurnalislam, Rabu (20/1/2016).

Pukul 12.30              Annas Menerima Informasi dari masyarakat tentang adanya Kegiatan Festival Kuliner Lintas Iman di Alun-Alun Bekasi, depan Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi

Pukul 12.45              Tim ANNAS Mendatangi Tempat Kejadian Perkara, Jl.Veteran No. 46 Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pukul 12.50              Tim ANNAS Menyaksikan sendiri Kegiatan Festival Kuliner Lintas Iman yang diikuti Oleh Fatayat NU, Sekolah Tinggi Filsafat SADRA (Syiah), PMII, PATRIA, GP ANSOR                                 Search Common Ground, AMSA, FORPELA, OASE (Syiah) dan Jemaat Ahmadiyah.

Pukul 12.52               Mendokumentasikan Kegiatan Festival Kuliner Lintas Iman, Kegiatan dalam Sesi Lomba Memasak Nasi Goreng yang diiringi Instrument Lagu yang dibawa oleh Band                                      di Panggung.

Pukul 13.00               Penjurian Hasil Masakan dari Komunitas-Komunitas Peserta Festival,

Pukul 13.15               Band menyanyikan lagu-lagi dan joget-joget di Panggung Festival dengan  suara sound system Sound Sytem yang keras, pada saat yang sama di Masjid Agung Al                                          Barkah Kota Bekasi sedang berlangsung Pengajian Getar Kalam yang dipimpin oleh Ustadz Anwar Anshori Mahdum.

Pukul 14.00               Suara Nyanyian makin keras berdentum

Pukul 15.45               Acara berakhir dengan Pembagian Hadiah kepada Juara Festival, Juara 1 Festival dimenangi oleh OASE (Organization of Ahlulbayt for Social Support and Education).

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.