ANNAS Desak Pemerintah Berani Bersikap Tegas Soal Penyerangan Al Aqsa

ANNAS Desak Pemerintah Berani Bersikap Tegas Soal Penyerangan Al Aqsa

JAKARTA(Jurnalislam.com)–Menyikapi pembunuhan warga sipil Palestina dan penyerangan Masjid Al Aqsa oleh Israel, Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) mengutuk aksi terror Israel tersebut.

 

“Kami mendesak Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Negara-negara Islam yang tergabung dalam negara Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) untuk segera bersidang dan mengambil langkah-langkah konkrit dan terukur untuk menghentikan kekejaman Negara Teroris Israel di Palestina. Bila diperlukan dengan pengiriman pasukan keamanan Bersama,” kata Ketua ANNAS KH Athian Ali, dalam keterangan yang diterima Jurnalislam.com, Rabu (12/5/2021).

 

ANNAS juga mendesak Pemerintah Republik Indonesia agar segera mengambil sikap tegas dan langkah nyata untuk menghentikan tindakan terorisme negara Israel terhadap warga Palestina, karena perbuatan Negara Teroris Israel tersebut sesungguhnya tidak sesuai dengan perikemanuisaan dan perikeadilan sebagaimana tertuang di dalam amanat Pembukaaan UUD 1945.

 

“Kami menyeru dan mengajak Ummat Islam baik organisasi, pergerakan, maupun personal agar bahu-membahu, mengulurkan tangan, dan merapatkan barisan untuk segera membantu secara konkret dan maksimal Saudara-saudara kita Ummat Islam yang terdzolimi di Palestina,” pungkasnya.

 

 

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X