“212 Lebih Tinggi Dari Politik, Jangan Jadikan Dia Di Bawahnya”

“212 Lebih Tinggi Dari Politik, Jangan Jadikan Dia Di Bawahnya”

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Ustaz Felix Siauw membantah tudingan bahwa Reuni Akbar Mujahid 212 ditunggangi kepentingan politik. Menurutnya, justru politik itu ada di bawah 212.

“212 itu lebih tinggi dari hanya politik, bukan politik yang mengatur 212. Tapi 212 lebih tinggi nilainya dari hanya sekedar politik,” katanya kepada Jurnalislam.com di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Ahad (2/12/2018).

Penceramah muda dan mualaf ini mengatakan, presiden boleh diganti siapa saja tetapi 212 akan selalu ada. Dan politik dalam demokrasi itu boleh memilih siapa saja, akan tetapi meninggikan kalimat tauhid adalah pilihan satu-satunya bagi kaum muslimin.

Baca juga: 

“Jadi politik itu di bawah 212, jangan jadikan dia di atasnya,” ujarnya.

Ustaz Felix Siauw menghadiri acara Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, Jakarta. Foto: Ally Muhammad Abduh/Jurnis

Pria bertopi aksara tauhid putih yang hadir dalam acara Reuni Akbar Mujahid 212 itu juga menyampaikan, aksi 212 adalah pesan perdamaian bagi agama-agama selain Islam. Hal tersebut dibuktikkan dengan hadirnya undangan dari kalangan non-muslim dalam acara tersebut.

“Aksi ini juga menunjukkan pesan perdamaian kepada agama lain. Mereka aman berada di tengah-tengah kaum muslimin,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.