Zaitun Rasmin Ajak Umat Doakan Kemenangan Mujahidin Palestina

Zaitun Rasmin Ajak Umat Doakan Kemenangan Mujahidin Palestina

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Dua malam sebelum Ramadhan, zionis Israel menembakkan roket ke jalur Gaza, Palestina. Puluhan warga Palestina dikabarkan meninggal dan ratusan lainnya luka-luka.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, KH Zaitun Rasmin menyatakan serangan ini adalah bukti bahwa Yahudi tidak rela terhadap syiar Islam, karenanya di awal Ramadan ini, Palestina sebagai simbol perjuangan Umat Islam digempur bom dan agresi militer.

“Innalilahi wa innailaihi roojiun. Memang serangan ini membuktikan bahwa Yahudi Israel tidak akan pernah suka umat Islam dan syiar Islam, termasuk Ramadhan,” katanya kepada Jurnalislam.com, di Arrahman Qur’anic Learning Islamic Center, Tebet, Senin (6/5/2019).

Atas penyerangan yang kesekian kali dilakukan Israel, dia menekankan kepada semua Umat Islam untuk terus memperkuat diri dan selalu bertekad melawan penjajahan.

Selain itu, ia mengimbau kepada muslim dunia banyak berdoa kepada Allah untuk Muslim Palestina agar diberi kekuatan dan pertolongan untuk bisa mengalahkan Israel.

“Mudah-mudahan saudara di Gaza diberi kekuatan dan bisa mengalahkan musuh-musuhnya di sana. Israel serta temen-temennya bisa hancur di sana. Kita (harus) terus galang bantuan. Bantu buka puasa dan sahur di sana. Terutama Mujahidin di sana,” tukasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X