Yayasan Nusa Karya Insani Berbagi Nasi Jumat Berkah

Yayasan Nusa Karya Insani Berbagi Nasi Jumat Berkah

SERANG (Jurnalislam.com)–Pemuda Hijrah Banten yang dinaungi Yayasan Nusa Karya Insani menggelar aksi Berbagi Nasi Jumat Berkah.

Aksi bagi-bagi nasi bungkus kepada para pemulung,musafir, tukang ojek, dan masyarakat sekitar yang membutuhkan ini digelar pada Jumat (19/9/2020) bertempat di Kantor Yayasan Nusa Karya Insani atau yang lebih dikenal dengan Dapoer Kreatif.

Kordinator acara Tian Munggaran mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk saling berbagi kepada masyarakat sekitar, khususnya diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat karena dampak diadakannya PSBB kembali dikota Serang.

Ia menambahkan bahwa citra pemuda hijrah dengan style seperti berjenggot, celana cingkrang, dll tidak diidentikkan dengan tudingan tertentu.

“Dan kami melakukan ini agar mendapatkan keberkahan dan ridha Allah dan semoga kedepannya berbagi Nasi Jumat berkah ini bisa rutin dilaksanakan. Tambah Tian kepada Jurnalislam.com.

Ahmad, warga yang berprofesi sebagai ojek online ini merasa terbantu dengan kegiatan ini.

Alhamdulillah dengan adanya kegiatan berbagi nasi bungkus ini sangat membantu untuk saya pribadi, saya bisa menyisihkan penghasilan untuk keluarga dirumah, terima kasih,” pungkasnya.

reporter: muhammad dyan

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X