Responsive image

Yayasan Dakwah Salimah Sukoharjo Tebar Qurban Untuk Umat

Yayasan Dakwah Salimah Sukoharjo Tebar Qurban Untuk Umat

SUKOHARJO (Jurnalislam.com) – Yayasan Dakwah Salimah Lentera Umat (YDSLU) bekerjasama dengan Baitulmal Salimah membagikan 180 paket daging kurban kepada masyarakat di wilayah Klaten, Sukoharjo, dan Solo pada Kamis (23/8/2018). Pembagian ratusan paket daging qurban tahun bertajuk ‘Salimah Tebar Qurban untuk Umat’.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat amanah untuk menyembelih 19 ekor kambing dari para donatur yang nanti akan dibagikan kepada yang berhak menerima di wilayah Klaten, Sukoharjo, Solo dan Karanganyar,” kata ketua Baitulmal Salimah Ustaz Marsono di Wisma Salimah Sukoharjo, Kamis (23/8/2018).

Selain kepada kepada masyarakat, paket Qurban Salimah juga diberikan kepada sejumlah aktifis dakwah, seperti guru TPQ yang tergabung dalam program Da’i Salimah Sukoharjo.

“Terima kasih ya pak, atas pemberian daging Qurban dari Salimah,” kata salah satu warga Waru, Sukoharjo saat menerima paket Qurban Salimah dari Relawan YDSLU.

Lebih lanjut, Ustaz Marsono menyampaikan apresiasinya kepada para donatur yang telah mempercayakan amanah hewan Qurban kepada YDSLU dan Baitulmal Salimah.

Ia juga berharap, program program dari YDSLU dan Baitulmal Salimah dapat diterima masyarakat dan memberikan manfaat untuk umat Islam.

“Jazakallahu khoiron kepada para donatur Salimah yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami, semoga Allah meridhoi apa yang diberikan donatur dan memberi kebaikan kepada kita semua,” tandasnya.

Reporter: Arie Ristyan

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X