Wasiat dr Joserizal Kepada Mer-C : Jangan Tinggalkan Ustaz Abu Bakar Ba’asyir

Wasiat dr Joserizal Kepada Mer-C : Jangan Tinggalkan Ustaz Abu Bakar Ba’asyir

SOLO (Jurnalislam.com) – Ustaz Abdul Rohim Ba’asyir putra ulama kharismatik ustaz Abu Bakar Ba’asyir menyebut dr Joserizal Jurnalis merupakan salah satu sosok yang berjasa kepada ayahnya.

Ia menceritakan bahwa disaat kondisi dr Joserizal sedang terbaring karena sakit, namun dr Joserizal masih memikirkan keadaan ustaz Abu Bakar yang ditahan di Rutan Gunung Sindur, Bogor.

“Secara khusus kepada ustadz Abu Bakar Ba’asyir beliau adalah termasuk orang yang begitu besar jasanya kepada ustaz Abu Bakar Ba’asyir,” katanya kepada jurnalislam.com, Selasa (21/2/2020).

“Beliau orang yang perhatian dengan kondisi ustaz ABB sampai hari ini, atau sampai beliau belum meninggal sekalipun pun, saat kondisi beliau masih bisa berkomunikasi saya mendapatkan cerita dari teman teman Mer-C beliau masih terus menanyakan kondisi ustadz ABB,” imbuhnya.

Ustaz Iim yang mendapatkan pengakuan langsung dari anggota Mer-C tersebut, mengatakan bahwa sebelum meninggal dr Joserizal berpesan kepada tim Mer-C untuk tidak meninggalkan ustaz Abu Bakar Ba’asyir.

“Dan minta teman teman Mer-C tidak meninggalkan ustadz ABB sepeninggal beliau kalau nanti beliau dipanggil oleh Allah Subahanahu Wata’ala, itulah wasiat beliau,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, dr Joserizal bersama Mer-C membentuk tim medis untuk mengawal ustaz ABB sejak tahun 2010 silam.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X