Wabah Corona, Ustaz Adi Hidayat Ajak Masyarakat Ikuti Instruksi Pemerintah

Wabah Corona, Ustaz Adi Hidayat Ajak Masyarakat Ikuti Instruksi Pemerintah

JAKARTA (Jurnalislam.com)- Ustaz Adi Hidayat (UAH) meminta pemerintah Indonesia untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang penyebaran virus covid-19 di wilayah Indonesia.

“Kami menunggu arahan dari pemerintah republik Indonesia, khususnya informasi yang terang dalam penyebaran virus covid-19 ini di wilayah wilayah Indonesia,” katanya Jum’at, (13/3/2020).

Sehingga, kata UAH, dengan itu kita bisa mengambil langkah antisipatif yang kuat dengan tidak mendatangi tempat tempat yang dimaksud, dan juga bisa melakukan langkah antisipasi.

“Untuk berinteraksi dan kami memandang bahwa menyelamatkan satu nyawa lebih berharga dibanding menghasilkan investasi yang cukup banyak namun digunakan untuk mengobati hal hal yang mungkin beresiko lebih tinggi,” ungkapnya.

UAH juga menyatakan bahwa dirinya akan senantiasa mendukung langkah pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid-19.

“Kami mendukung setiap langkah untuk bisa menekan penyebaran dan mengatasi virus covid-19 ini yang tentunya akan diarahkan dan dibimbing oleh pemerintah kita melalui kementerian kesehatan,” paparnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti langkah langkah yang dimaksud,” tandas UAH.

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X