Voice of Al Islam Pindah Domain

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Sudah hampir sepekan situs media Islam Voice Of Al-Islam atau Voa-Islam.com tidak bisa diakses. Banyak netizen bertanya-tanya, ternyata situs berita tersebut mengalami masalah pada domainnya.

“Setelah ditelusuri manajemen voa-islam, ada permasalahan pada domain dot com di luar negeri,” kata Redaktur Pelaksana Voa-Islam, Ibnu Syafaat dalam rilis yang diterima Kiblat.net, Senin (23/11/2015).

Menurut Syafaat, Voa-Islam sudah menjadi bagian dari umat Islam Indonesia. Berita-berita khas pembelaan terhadap kepentingan Islam dan Umat Islam yang disajikan voa-islam sangat dinanti-nanti banyak pembaca.

“Sehingga, sehari saja Voa-Islam tidak bisa diakses maka akan banyak pembaca yang merasa kehilangan dan bertanya-tanya ke redaksi,” ungkapnya.

Seperti yang terjadi pada kasus sekarang ini. Lanjut Syafaat, banyak pembaca setia Voa-Islam yang menanyakan langsung ke redaksi perihal kesulitan mengakses www.voa-islam.com.

Agar dakwah media terus berlanjut dan penantian pembaca tidak terlalu panjang, maka sejak 19 Nopember 2015 manajemen Voa-Islam memutuskan pindah domain dari www.voa-islam.com menjadi www.voa-islam.id.

“Dengan migrasi domain ini, manajemen Voa-Islam terus berupaya melakukan pembenahan-pembenahan,” pungkas Syafaat.

Ally | Jurnalislam

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.