Ustaz Felix Siauw Ajak Pemuda Muslim Penuhi Monas di Reuni 212

Ustaz Felix Siauw Ajak Pemuda Muslim Penuhi Monas di Reuni 212

SUKOHARJO (jurnalislam.com)- Dai kondang keturunan Thionghoa ustaz Felix Siauw mengajak para pemuda muslim untuk hadir dalam acara reuni 212 di Monas, Jakarta, Ahad, (2/12/2018).

Menurutnya, Allah menurunkan barakahnya pada aksi yang diawali atas kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok 3 tahun yang lalu itu.

“Saya mengajak kepada teman teman sekalian untuk meramaikan mengikuti dan mensukseskan reuni 212 tanggal 2 desember 2018,” katanya kepada Jurnalislam.com di Masjid Al Mukmin, Pondok, Sukoharjo, Sabtu, (24/11/2018).

Bagi ustaz Felix, aksi 212 adalah sebuah keberkahan yang diturunkan oleh Allah. “Sebuah hidayah yang turun tanpa henti disitu, karena kita melihat ketika 3 tahun yang lalu, 212 itu memberikan banyak sekali semangat bagi kaum muslimin,” sambung ustaz Felix.

Ustaz Felix ikut membantah atas tuduhan adanya agenda politik di aksi reuni 212, secara nyata, katanya, efek 212 membuat banyak orang untuk kembali ke ajaran Islam dan menunjukan pada dunia bahwa Islam adalah agama perdamaian.

“Orang banyak yang mengatakan bahwa itu ditunggangi politik, orang bisa mengatakan itu makar, orang bisa mengatakan dan lain sebagainya, yang jelas setelah 212 masjid masjid tambah rame, yang jelas setelah 212 orang lebih banyak ikut kajian,”paparnya.

“Setelah 212 orang lebih banyak mengetahui apa itu islam, bagi saya itu lebih dari cukup alasan bagi teman teman sekalian untuk hadir disana dan rasakan hidayah Allah melimpah ruah disana,” tandasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.