Ustaz Felix Sayangkan Adanya Upaya Politisasi Banjir Jakarta

Ustaz Felix Sayangkan Adanya Upaya Politisasi Banjir Jakarta

SUKOHARJO (Jurnalislam.com) – Ustaz Felix Siauw menyayangkan adanya sejumlah pihak di antara warganet yang melakukan politisasi musibah atas bencana banjir yang melanda Jabodetabek di awal tahun 2020 saat ini.

“Saya sangat menyayangkan bahwa musibah itu dipolitisasi untuk menyerang orang yang tidak disukai ataupun tokoh yang dianggap bertanggungjawab,” katanya kepada Jurnalislam.com di Ponpes Al Mukmin, Ngruki, Jum’at (3/1/2020).

Padahal, katanya, mungkin sejatinya adalah ini semacam seperti dendam, karena ada ketidaksukaan mereka akan pendukung satu orang tertentu kemudian lengser.

“Lantas ini disalahkan semua umat muslim, dan seolah olah yang menjadi target tembak orang tertentu, atau yang sekarang misalnya diserahkan pengelolaan daripada jakarta dan sekitarnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, sebagai sesama anak bangsa, ia meminta kepada semua pihak untuk bisa memberikan bantuan kepada korban musibah banjir dan bencana lainnya.

“Padahal kalau kita melihat bisa jadi memang ada salah pengelolaan, tapi kita tidak mau untuk mempolitisir dengan kayak efek efek negatif dari musibah ini,” paparnya

“Maka kita harus hentikan yang semacam ini kalau mampu bantu ya bantu, kalau tidak mampu ya doakan tapi jangan memperkeruh suasana,” pungkas Ustaz Felix.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X