Ustaz Adi Hidayat Ajak Masyarakat Berdoa Bersama Agar Bisa Hadapi Corona

Ustaz Adi Hidayat Ajak Masyarakat Berdoa Bersama Agar Bisa Hadapi Corona

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Dai kondang Ustaz Adi Hidayat (UAH) meminta kepada umat Islam untuk senantiasa berdoa dan meningkatkan ketaqwaan dalam menghadapi musibah dan ujian pandemi corona yang melanda dunia termasuk Indonesia.

“Kita berdoa kepada Allah Subhanahu Wata’ala dan meningkatkan ketahanan spiritual kita karena dengan ketahanan itu akan berpengaruh juga ketenangan jiwa yang melahirkan dampak dampak yang pada aktifitas tubuh kita sehingga menghindari kepanikan yang kita hadapi,” katanya dikutip melakui akun youtube resmi miliknya pada Jum’at (13/3/2020).

Ia juga berdoa agar Allah memberikan kekuatan dan kesabaran kepada umat Islam dalam menghadapi pandemi covid-19.

Dai yang pernah menimba ilmu di Kuliyya Dakwah Islamiyah Tripoli Libya  juga meyakini ada hikmah yang bisa diambil dibalik munculnya virus covid-19 yang menjangkiti 134.812 warga di 128 negara dan menyebabkan 4984 meninggal hingga hari jum’at, (13/3/2020).

“Semoga Allah memberikan hikmah terbaik dari ujian dan musibah ini meringankan, menyabarkan kita, memberikan ketahanan dan ketangguhan pada kita untuk mejadi bangsa yang kuat, persaudaraan yang utuh dan bersinergi satu dengan yang lainnya,” tandasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X