Ustadz Alfian Tanjung Bebas, Kuasa Hukum: Terimakasih Umat Islam!

Ustadz Alfian Tanjung Bebas, Kuasa Hukum: Terimakasih Umat Islam!

SURABAYA (Jurnalislam.com) – Ketua Tim Advokasi Ustadz Alfian Tanjung, Abdullah Al Katiri bersyukur setelah majelis hakim membebaskan kliennya dari dakwaan.

“Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah wallaahu akbar. Tiada rasa dan ungkapan yang patut disampaikan kecuali memuja Ke-Maha Besar-an Allah SWT. Atas ridho dan pertolongannya segala proses hukum dari penyelidikan di Bareskrim Polri hingga pemeriksaan di Pengadilan Negeri Surabaya pada hari ini menjadi saksi bersejarah,” kata Koordinator Tim Kuasa Hukum Alfian Tanjung, Abdullah Al Katiri kepada Jurnalislam.com, Rabu (6/9/2017).

Dalam kesempatan itu, Al Katiri menyampaikan rasa terima kasih kepada umat Islam yang terus mendukung selama proses hukum berjalan.

Sidang Kedua, Ini 7 Poin Penting Nota Keberatan Ustaz Alfian Tanjung

“Kami atas nama Tim Advokasi Ust. Alfian Tanjung benar-benar bersyukur kepada Allah SWT. Dan kami ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada para Ulama, Ormas Islam, Tokoh Masyarakat, simpatisan yang telah meyumbangkan pemikirannya, tenaganya, infaqnya, fasilitasnya berupa rumah posko tim advokasi, mobil operasional, kantor, energi _social a force,_ terutama kepada para lawyer yang secara personal sudah bersedia mendedikasikan dirinya menjadi bagian dari tim secara totalitas, sehingga kami tidak bisa menyebutkan namanya satu persatu. Masyarakat Indonesia pun perlu mengetahui Tim Advokasi Ust. Alfian terdiri dari banyak lembaga bantuan hukum,” paparnya.

Atas kemenangan itu, Al Katiri menegaskan bahwa pihaknya akan selalu siap menjaga NKRI dari rongrongan bahaya komunisme dan liberalisme.

“Kemenangan Ust. Alfian sang Pengamat Komunisme ini bahwa ini adalah kemenangan NKRI,” pungkasnya.

Bagikan
Close X