Sowan ke Pemkot, FUI Bima Bahas Upaya Pemberantasan Maksiat

BIMA (Jurnalislam.com) – Forum Umat Islam (FUI) Bima pada Senin (1/2/2016) juga mendatangi kantor pemerintahan Kota Bima, Jalan Soekarno-Hatta. Kedatangan FUI untuk membahas berbagai permasalahan yang bergulir di masyarakat Kota Bima khususnya soal pemberantasan kemaksiatan.

“Ada banyak permasalahan yang hari menimpa masyarakat kita di Kota Bima, oleh karena itu kami mencoba menyampaikan permasalahan tersebut kepada pihak yang berwenang,” kata ustadz Asikin kepada Jurnalislam, Senin (1/2/2016).

Ustadz Asikin menjelaskan, generasi muda dalam beberapa hari ke depan akan dihadapkan dengan perayaan hari kasih sayang (valentines day) yang merupakan budaya orang kafir. Ditambah lagi praktek prostitusi di Kota Bima yang belum dapat diatasi.

"Itu semua adalah bentuk dari rusaknya moralitas masyarakat. Maka oleh karena itu kami mengharapkan pemerintahan Kota Bima segera melakukan langkah antisipasi dan pencegahan serta melakukan langkah konkrit guna untuk meminimalisir permasalahan tersebut,” terangnya.

Laporan dan masukan FUI disambut baik oleh Kabag Kesar Kota Bima, Drs Abdul Wahid. Selain menyampaikan terimakasih, Abdul Wahid menyatakan akan segera berkoordinasi untuk menindaklanjuti laporan FUI tersebut.

"Kita akan sesegera mungkin akan menindaklanjuti adanya laporan dan masukan-masukan tersebut, tentunya melalui garis koordinasi yang ada di pemerintahan,” katanya.

Reporter: Sirath | Editor: Ally | Jurnalislam

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.