Seruan Bela Nabi Menggema di NTB, Wali Kota Bima Kecam Macron

Seruan Bela Nabi Menggema di NTB, Wali Kota Bima Kecam Macron

Kota Bima (Jurnalislam.Com)–Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Forum Umat Islam Bima (FUI) Mengecam Presiden Prancis Emmanuel Macron yang membiarkan penghinaan atas Nabi Muhammad SAW, Kamis (4/11/2020).

“Alhamdulillah Kita Bersyukur Kepada allah yang dimana allah telah memilih kita dalam rangka Kita sama sama Membela Rasulullah shallallahu alaihi wasallam yang dihina Oleh Presiden Macron,” kata Ketua Forum Umat Islam Bima (FUI) Ustadz Asikin Bin Manshur S.Pdi

Lebih lanjut Ustadz Asikin Menyerukan Kepada Seluruh kaum Muslimin yang ada di kota Dan kabupaten Bima Untuk sama sama memboikot produk Prancis .

Selain Itu, Wali Kota Bima Bapak H. Muhammad Lutfi SE juga mengecam Dan mengutuk Perbuatan Dari Presiden Prancis yang telah menghina Rasulullah shallallahu alaihi wasallam

“Saya Atas Nama Walikota Bima mengecam dan mengutuk berat tindakan presiden Perancis Yaitu Macron yang dinilai telah menghina agama Islam dan telah melukai hati seluruh umat islam sedunia.” Ujarnya.

Di samping itu, Perwakilan dari DPRD Kabupaten Bima, Bapak Ma’aruf Juga mengecam Kebiadaban Presiden prancis yang telah menghina Rasulullah.

“Khusus Pribadi Saya, Saya mengecam Kebiadaban Presiden prancis Sekalipun Jabatan Saya yang menjadi Taruhan, karena ini merupakan tanggung jawab saya sebagai Wakil Rakyat,” pungkasnya.

reporter:  Pramudia Bagus

Bagikan

One thought on “Seruan Bela Nabi Menggema di NTB, Wali Kota Bima Kecam Macron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X