Sambangi Polres Surakarta, DSKS Desak Kasus Prostitusi Online Ditindak

Sambangi Polres Surakarta, DSKS Desak Kasus Prostitusi Online Ditindak

SOLO (Jurnalislam.com) – Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) mendatangi Polresta Surakarta pada Jumat (7/2/2020) guna mempertanyakan perkembangan laporan tentang prostitusi online beberapa waktu yang lalu. Rombongan DSKS diterima oleh Wakasatreskrim AKP Widodo di ruangannya.

Anggota divisi advokasi dan kelaskaran DSKS Muhammad Aminudin meminta pihak aparat kepolisian untuk bisa mengungkap jaringan dibalik maraknya prostitusi online di Soloraya.

“Kita kemarin sudah ke Polda Jawa Tengah dan kita minta perkembangan permohonan kita yang sudah dua minggu terkait prostitusi online yang marak di Surakarta,” katanya.

Sementara itu, Wakasatreskrim Polresta Surakarta AKP Widodo mengaku belum bisa bertindak lebih jauh dikarenakan informasi terkait adanya prostitusi online itu kurang spesifik dan detail.

“Ini tetap kami tindaklanjuti, namun kalau bisa infonya yang spesifik, informasi kita kan kerjasama, tadi kan cuma foto foto aja, mungkin bisa lebih informasinya jadi lebih spesifik,” katanya.

“Kalau ada jaringannya atau mucikarinya mungkin malah bisa, yang menawarkan, mencarikan gitu. Ini juga kita tindaklanjutki mungkin ada informasi yang spesifik mungkin kita sama Cyber Polda,” tandasnya.

Selain melaporkan ke Polresta Surakarta, DSKS juga akan bersinergi dengan Pemkot Surakarta dan juga MUI dalam hal penanganan permasalahan tersebut.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X