Reuni Akbar 212 Tegaskan Energi Al Maidah 51 untuk NKRI Harus Terus Dirawat

Reuni Akbar 212 Tegaskan Energi Al Maidah 51 untuk NKRI Harus Terus Dirawat

JAKARTA (Jurnalislam.com)—Ketua Presidium Alumni 212 M Slamet Maarif menegaskan bahwa reuni akbar 212 merupakan salah satu bentuk syukur atas persatuan umat membela al Qur’an dari penista agama. Semangat membela al Qur’an ini sejatinya harus dirawat dan terus dipupuk bagi umat Islam Indonesia.

“Oleh karena itu hari ini kita akan mengadakan reuni 212 pada Sabtu 2 Desember 2017 besok adalah dalam rangka mensyukuri nikmat Allah, nikmat bersatunya umat Islam dalam Aksi 212 yang fenomenal itu,” kata Slamet di Jakarta, Jumat (1/2/2017).

Ia pun mengatakan bahwa tema besar yang diusung dalam Reuni Akbar 212 adalah mensyukuri nikmat Allah dengan merawat energi Al Maidah ayat 51.

“Oleh Karen itu tema yang kita angkat adalah, mensyukuri nikmat Allah SWt dengan merawat energi Al Maidah 51 untuk kebangkitan umat demi kejayaan NKRI,” tegasnya.

Seperti diketahui, panitia pelaksana Reuni Akbar 212 merupakan gabungan dari para aktivis organisasi Islam seperti FPI, FUI, GNPF Ulama, GMG, Bang Japar, Parmusi dll, mengajak semua pihak berpartisipasi dalam acara Maulid dan Reuni Akbar 212 yang akan dilaksanakan di Monas pada Sabtu 2 Desember, diawali dengan tahajud dan subuh berjamaah pukul 3.00 WIB, dilanjutkan dengan dzikir dan shalawat hingga pukul 10.00 WIB.

Bagikan
Close X