Resmi Bebas, Ustaz Abu Bakar Ba’asyir dalam Perjalanan Menuju Ngruki

Resmi Bebas, Ustaz Abu Bakar Ba’asyir dalam Perjalanan Menuju Ngruki

BOGOR (Jurnalislam.com)- Ulama Kharismatik asal Jombang ustaz Abu Bakar Ba’asyir hari ini Jum’at, (8/1/2021) bebas dari Lapas Gunung Sindur, Bogor Jawa Barat setelah menjalani hukuman selama 15 tahun dipotong berbagai remisi selama 55 bulan.

Menurut putra bungsu ustaz Abu Ba’asyir, ustaz Abdul Rahim Ba’asyir, saat ini rombongan sudah keluar dari Lapas Gunung Sindur, Bogor untuk menuju kediamannya di Komplek Ponpes Al Mukmin Sukoharjo.

“Iya, saat ini di Tol,” kata ustaz Abdul Rahim Ba’asyir saat dihubungi jurnalislam.com pada jum’at (8/1/2021) pukul 05.39 wib.

Sementara itu, menurut salah satu panitia dari Ponpes Al Mukmin, Ngruki Endro Sudarsono mengatakan bahwa ustaz Abu Ba’asyir didampingi keluarga, TPM dan tim kesehatan.

“Rombongan ustaz Abu sekarang menuju pondok Ngruki dari LP Gunung Sindur Bogor, dari sama pukul 05.24 wib,” ungkapnya.

Sebelumnya, pihak keluarga dan Ponpes Al Mukmin Ngruki menghimbau masyarakat untuk tidak ikut menyambut kedatangan ustaz Abu Ba’asyir di area Ponpes Al Mukmin guna menghindari adanya kerumunan.

Pantauan jurnalislam.com di lapangan, sejak kamis, (8/1/2021) terpasang beberapa spanduk menyambut kedatangan ustaz Abu Ba’asyir di beberapa tempat di wilayah Ngruki, Sukoharjo.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X