Responsive image

Ratusan Warga Solo Antusias Tonton Pemutaran Perdana Film Hayya The Power of Love 2

Ratusan Warga Solo Antusias Tonton Pemutaran Perdana Film Hayya The Power of Love 2

SOLO (Jurnalislam.com) – Acara Nonton bareng film “Hayya” yang digelar Lembaga Kemanusiaan Aman Palestin, Da’i Peduli, dan Keep Organizer di CGV Cinema Transmart Solo mendapat sambutan meriah dari pelajar hingga masyarakat di Solo Raya (19/9/2019).

Banyak Masyarakat kagum dengan cerita yang dihadirkan dalam film, karena terdapat pesan-pesan inspiratif dan penuh makna.

“Malam ini saya bersama keluarga nonton film Hayya. Filmnya menginspirasi banget, Mengingatkan kita agar peduli dengan negara Palestina.” Kata Ibu Desy saat diwawancarai tim.

Begitu juga dengan penonton yang lain yang merasa kaget dengan fakta yang terjadi di Palestina, penderitaan masyarakat disana dan kondisi kamp pengungsian yang minim fasilitas.

“Banyak sekali hal-hal yang ternyata kita tidak tahu apa yang terjadi disana,dan akhirnya bersyukur banget hidup di Indonesia lebih nyaman dari sana. Disini kita bisa hidup dengan damai, sedangkan Palestina selalu terjadi konflik,” tambah seorang peserta nonton bareng yang tidak menyebutkan namanya.

Sekitar 600 peserta nonton bareng pada kamis malam kemarin sangat antusias dan rela meng-antre untuk menunggu jatah film tayang.

“Alhamdulillah acara malam ini sukses, terlihat dari peserta nobar yang overload hingga harus antre untuk tiket nonton dihari jumat. Kurang lebih 600 peserta memadati seluruh studio CGV transmart Solo malam ini.” Ucap Gus Romi pengurus Aman Palestin.

Serangkaian acara mulai dari nonton bareng, meet & great aktor di film “Hayya”,penggalangan dana, dan bagi-bagi voucher untuk berkesempatan tour gratis ke masjid Al-Aqsa.

Alhamdulillah, dihari pertama tayang saya bisa menemani warga Solo untuk menonton film Hayya. Seluruh tiket di Solo sold out dan seluruh peserta bersuka cita sambil berdonasi. Karena setiap pembelian tiket hasilnya akan didonasikan ke saudara-saudara kita di Palestina.” Ujar Mas Adhin aktor pemain film Hayya.

Mas Adhin juga menghimbau kepada seluruh warga Indonesia untuk menjaga film Hayya di bioskop.

“Terimakasih semua terimakasih Indonesia mohon doanya supaya dihari kedua, ketiga, dan seterusnya Hayya bertahan di bioskop. Pesan saya jaga Hayya di bioskop siapapun kalian, karena dengan ini kita bisa memanusiakan manusia. Terimakasih sekali.” Tegasnya.

Dengan adanya nobar Film Hayya, diharapkan masyarakat kembali peduli terhadap krisis yang ada di Palestina.

“Kami harap dengan adanya nobar Film Hayya masyarakat Indonesia mngetahui informasi tentang kondisi Palestina saat ini, dan memunculkan rasa peduli terhadap kemanusiaan di Palestina.” Pesan Twedi selaku ketua panitia nobar.

Reporter: Hasan Shoghir

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X