PT KAI Daop 9 Jember Berikan Layanan Rapid Tes Murah

PT KAI Daop 9 Jember Berikan Layanan Rapid Tes Murah

JEMBER (Jurnalislam.com) – PT KAI Daop 9 Jember menyediakan layanan rapid tes murah seharga 85 ribu bagi calon penumpang kereta api jarak jauh di Stasiun Jember terhitung dari Jumat 7 Agustus 2020. Demikian penjelasan Manajer Humas PT KAI Daop 9 Jember Mahendro Trang Bawono.

 

Menurut Mahendro, layanan ini merupakan salah satu layanan yang diberikan PT KAI Daop 9 Jember berkejasama dengan PT Rajawali Nusindo di masa adaptasi kehidupan baru. Hanya saja untuk hari ini baru ada di Stasiun Jember. Untuk Stasiun Ketapang Kabupaten Banyuwangi akan dilaksanakan mulai tanggal 14 Agustus mendatang.

 

Layanan rapid tes tersebut, kata Mahendro dibuka setiap hari dan dikhususkan bagi calon penumpang yang sudah memiliki kode booking. Jika dari hasil rapid tes tersebut ditemukan ada calon penumpang yang reaktif pihaknya akan berkoordinasi dengan gugus tugas covid-19. Untuk biaya pembelian tiket yang bersangkutan akan dikembalikan secara penuh.

 

Mahendro berharap calon penumpang kereta api yang hendak menggunakan layanan rapid tes tersebut bisa datang lebih awal untuk menghindari adanya antrean panjang. Calon penumpang juga bisa melakukan rapid tes satu hari sebelum jadwal keberangkatan. (Bud1)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X