PPMI Soloraya Gelar Jum’at Berbagi Bersama Penghafal Quran STTD Al Hikam Solo

4 November 2017
PPMI Soloraya Gelar Jum’at Berbagi Bersama Penghafal Quran STTD Al Hikam Solo

SOLO (Jurnalislam.com)- Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia (PPMI) Soloraya, mengadakan Jum’at Berbagi dengan murid Sekolah Tahfidz Tingkat Dasar (STTD) Al-Hikam, Penularan, Lawean, Solo, Jum’at,(3/11/2017).

Haryanto, perwakilan dari PPMI Soloraya menjelaskan bahwa PPMI berusaha untuk selalu menyisihkan hasil usahanya dan bisa berbagi kepada umat muslim terutama anak yatim, dhuafa dan para penghafal Quran.

“Kita berusaha untuk melaksanakan program berkesinambungan. Di Indonesia ini banyak para pengusaha Muslim yang ingin menyalurkan hartanya. Infaq, zakat, sedekah, terkadang kurang mengetahui wilayah mana atau tempat mana yang lebih membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Al Hikam, Ustadz Syaerozi mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih dengan adanya program berbagi dari PPMI Soloraya.

Alhamdulillah kita sangat berterima kasih dengan kedatangan PPMI yang menyalurkan program Jumat Barokah ke Sekolah kami. Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi kami untuk terus berkelanjutan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, para murid STTD Al Hikam membaca hafalan juz 30 selama hampir 45 menit, Secara bergiliran satu anak satu surat, dari An-Naba sampai An Nas.

Haryanto juga berharap, dengan doa anak yatim dan dhuafa sekaligus para penghafal Quran, PPMI mendapatkan keberkahan dalam usaha bisnisnya sesuai dengan koridor syariat Islam.