Pimpinan Ponpes Al-Mukmin Ngruki Dilarikan ke Rumah Sakit, Mohon Doa Kesembuhannya

Pimpinan Ponpes Al-Mukmin Ngruki Dilarikan ke Rumah Sakit, Mohon Doa Kesembuhannya

SOLO (Jurnalislam.com) – Pimpinan Pondok Pesantren (ponpes) Al Mukmin Ngruki, Grogol, Sukoharjo, KH Wahyudin dilarikan ke Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Surakarta, Selasa pagi ( 5/9/2017).

Menurut keterangan, penyakit gula darah ustaz Wahyudin mengalami kelonjakan. Saat ini, KH Wahyudin dirawat di kamar Vip 1 lantai 6 Rs PKU Muhammadiyah Surakarta.

Kepada Jurnalislam.com, KH Wahyudin mengaku merasa lebih baik setelah mendapatkan suntikan insulin dari dr. Suryo yang menanganinya. “Alhamdulillah agak baikan hanya saja ini lukanya perlu perhatian khusus,” kata KH Wahyudin sambil menunjukan luka di kaki kirinya yang dibalut perban. Selasa malam, (5/9/2017).

Alfian Tanjung Kembali Ditangkap, Massa Bersiaga di Mapolda Jatim

Hilmi Zulqarnain, anak ketiga Ustaz Wahyudin yang ikut menunggui bersama istri dan ibunya (Muslihah), mengatakan, saat pagi dan dicek, gula darah ayahnya mencapai angka 407 mg/dl. Namun, sudah mengalami penurunan hingga 161 mg/dl, Sedang batas normal angka gula darah normal kurang dari 110 mg/dl.

“Sekarang 161, ini nanti masih dicek terus untuk mencari keseimbangan berapa milli itu insulinnya. Disarankan luka itu diambil tindakan biar cepat smbuh operasi ringan, dikerok biar jaringannya tumbuh, dan bapak belum berkenan untuk lakukan itu,”kata Hilmi.

Lebih lanjut, Hilmi meminta doanya kepada seluruh umat Islam agar ayahnya diberi kesembuhan agar bisa kembali berdakwah dan mengajar di Ponpes Al Mukmin, Ngruki. ” Mohon doanya semoga diberi kemudahan dan diangkat penyakitnya,”pungkasnya.

Bagikan
Close X