Pernyataan Sikap ALMANAR Terkait Penyerangan Kampung Az Zikra

CIREBON (Jurnalislam.com) – Dukungan terus mengalir kepada Majelis Az Zikra setelah diserang puluhan preman Syiah beberapa waktu lalu. Kali ini dari Aliansi Masyarakat Amar Ma'ruf Nahi Munkar (ALMANAR) Cirebon melalui pers rilis yang diterima kepada Jurnalislam pagi ini, Sabtu (14/2/2015).

PERNYATAAN ALMANAR TERKAIT PENYERANGAN GEROMBOLAN KAFIR SYI'AH TERHADAP KAMPUNG AZ ZIKRA

Bismillahirrahmanirrahim

Sehubungan dengan penyerangan yang dilakukan oleh gerombolan Syi?ah atau pembela Syi?ah kepada warga Perumahan Bukit Az Zikra, Sentul, Bogor pada Rabu 11 Februari  2015 pukul 22.30 dengan melakukan pengeroyokan, penganiayaan,  dan penculikan kepada Saudara Faisal Salim, Ketua Komite Penegakan Syariah Masjid Az Zikra,  yang juga warga Bukit Az Zikra maka kami ALMANAR (aliansi masyarakat nahi mungkar) menyatakan:

(1.) Bahwa SYI'AH itu bukan dari Islam. ISLAM berlepas diri dari syi'ah. ISLAM adalah AGAMA yang HAQ, sedangkan agama KAFIR SYI'AH adalah agama BATIL.

(2). Kepada PARA PENDUKUNG AGAMA KAFIR SYI'AH MAKA bersegeralah kalian BERTOBAT kpd Alloh Shubhanahu Wata'ala dan kembali kpd AGAMA ISLAM YANG HAQ DAN MENINGGALKAN AGAMA KAFIR SYI'AH.

(3). Melihat Tingkah laku para penganut AGAMA KAFIR SYI'AH di berbagai daerah di nusantara ini yang telah meresahkan umat Islam & kemarin melakukan penyerangan kepada SAUDARA-SAUDARA KAMI, maka KAMI BAGIAN DARI UMAT ISLAM YANG TERGABUNG DALAM ALMANAR (aliansi masyarakat nahi mungkar) MENYATAKAN dan MENGUMUMKAN PERANG TERHADAP PARA PENGANUT AGAMA KAFIR SYI'AH. (Dedengkotnya,pengikut & ajaran kafir syi'ahnya). sesungguhnya TIDAK ADA YANG KAMI TUNGGU-TUNGGU KECUALI SALAH SATU DARI 2 KEBAIKAN. HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.  TERBUNUH ATAU MEMBUNUH.
Alloh berfirman:

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

[Surah At-Taubah (9:111)]

Alloh berfirman:

"Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah."

[Surah An-Nisa' (4:76)]

Demikianlah pernyataan pers ALMANAR. semoga bermanfaat.

Jubir

Abu Usamah Nur Irhab

 

Ally | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.