Perkuat Persatuan Umat dan NKRI, Fuimara Gelar Tabligh Akbar

Perkuat Persatuan Umat dan NKRI, Fuimara Gelar Tabligh Akbar

MAGELANG (Jurnalislam.com) – Ribuan orang menghadiri tabligh akbar bertajuk “Dengan Ukhuwah Islamiyah Kita Galang Persatuan dan Penguatan Aqidah Umat Untuk Menjaga NKRI” yang digelar Forum Ukhuwah Islamiyah Magelang Raya (Fuimara),  bertempat di Masjid Nursalim Sanggrahan Kec. Mungkid Kabupaten Magelang (07/10/18).

Hadir sebagai pemateri; Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen, S.Ip, M.Si, FPI Sragen Ustadz Mala Khunaefi, Panglima LPI Jateng KH. Ahmad Rofi’i, Ustaz Umar Said dari Pimpinan GPK Jogja, Mantan Aktivis Gereja Ustazah Dewi Purnamawati, Ketua Panitia Tabligh Akbar FUIMARA Drs. Hendrarto, M.Si, Wakil Ketua Panitia Gus Hendratno, Jamaah Mualaf Center Magelang Raya, FPI Temanggung, dan ormas lainnya.

Ketua Panitia Tabligh Akbar Fuimara, Drs. Hendrarto, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa acara bertujuan untuk menguatkan akidah umat dan bersama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita tercinta ini.

 

“marilah kita bersama sama menjaga NKRI dari pihak – pihak yang ingin menghancurkan Indonesia tercinta dengan menyatukan aqidah umat Islam dan bergerak pada tujuan yang sama”. ujar Hendrarto pada sambutannya.

Paparan dilanjutkan oleh Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen, S.Ip, M.Si tentang kewaspadaan akan pecah belahnya umat Islam.

“Umat islam sekarang ini banyak yang terpecah belah karena banyak penyusupan pemikiran yang bisa mempengaruhi akidah umat,” kata Kivlan.

Kegiatan berjalan lancar. Tampak hadir berjaga ormas Islam Jamaah Ansharusy Syariah dan elemen umat Islam lainnya..

Reporter : Hasan Shoghir

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.