Peringati Hari Keluarga Nasional, AILA : Selamatkan Keluarga dari LGBT

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada tanggal 29 Juni, Aliansi Cinta Keluarga (AILA) melalui Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan, Dr. Dinar Dewi Kania, mengajak seluruh pihak untuk menyelamatkan keluarga dari virus-virus berbahaya seperti LGBT dengan cara penguatan keluarga dan membuat program bagaimana menangkal virus tersebut.

"Selain penguatan keluarga, tentunya jangan lupa juga program bagaimana menangkal virus-virus berbahaya yang mengancam keluarga seperti feminisme dan LGBT," kata Dr. Dinar Dewi Kania,  saat diwawancarai, Senin (29/6/2015).

AILA juga meminta organisasi masyarakat (ormas) dan pemerintah seharusnya serius dalam menghadang bahaya pemikiran dan membuat konseling bagi mereka yang sudah terjangkiti virus berbahaya ini karena hal ini menurut Dinar fardhu kifayah. "ini fardhu kifayah..dan jangan dianggap enteng", lanjutnya.

Selain itu, AILA menentang LGBT dalam bentuk gerakan propaganda karena mereka telah membuat program yang secara langsung atau tidak langsung menyasar orang normal.

Namun khusus bagi individu yang memiliki orientasi seksual berbeda ini, AILA ingin merangkul mereka untuk kembali kepada fitrahnya. Salah satunya dengan mengikuti program pendampingan yang sudah diinisiasi oleh AILA seperti Peduli Sahabat.

Kontributor : Sarah | Editor : Ally | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.