Pengusaha Muslim Solo Raya Ikuti IBM Business Camp

Pengusaha Muslim Solo Raya Ikuti IBM Business Camp

KARANGANYAR (Jurnalislam) – Indonesia Bangkit dari Masjid (IBM) untuk kali pertamanya menggelar IBM Business CAMP (IBC) di Tawangmangu Camping Resort selama Dua hari, Sabtu-Ahad (21-22/7/ 2018).

Acara yang digelar dengan tujuan merekatkan tali Silaturahmi para Pengusaha Muslim yang tergabung dalam IBM tersebut mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari 70 peserta yang berasal dari Solo Raya.

“Acara ini Kami gelar untuk merekatkan Ukhuwah dari Alumni Kelas Bisnis yang telah lulus dari IBM,” kata Ketua Panitia Yudi Purnomo kepada Jurnalislam.com disela-sela acara.

Yudi My Sedulur sapaan karib Yudi Purnomo menambahkan ” Kami berharap dengan Acara ini baik dari Pengurus, Anggota dan Dewan Pembina IBM bisa terjalin Sinergi, sehingga Acara ini kami gelar dengan konsep Out Bond” jelasnya.

Senada dengan Ketua Panitia IBC, menurut Nanang Juwanto Ketua IBM menambahkan bahwa IBM adalah lembaga yang bergerak dibidang perekonomian yang berbasis dari Masjid, Sehingga kedepan kami berharap minimal ada satu pengusaha Muslim yang berasal dari Masjid.

Diusianya yang ke 3 Tahun ini IBM terus berusaha merekrut para Pengusaha Muslim untuk bisa bergabung dan bisa mengikuti Kelas Bisnis yang Saat ini sudah meluluskan tiga angkatan yang mana Angkatan yang ketiga baru saja di wisuda sebulan yang lalu.

Bagikan
Close X