Pengurus Baru FoZ Siap Hadirkan Kolaborasi Kebermanfaatan Program

Pengurus Baru FoZ Siap Hadirkan Kolaborasi Kebermanfaatan Program

BATU(Jurnalislam.com) — Kepengurusan Forum Zakat (FoZ) Periode 2021 sampai 2024 resmi ditetapkan dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-9 di Kota Batu, Jawa Timur pada Jumat (4/6) sore. Di kesempatan serupa juga diputuskan penyelenggaraan Munas ke-10 akan dilaksanakan di Padang, Sumatra Barat (Sumbar).

Berdasarkan hasil Munas FoZ ke-9, Bambang Suherman terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) FoZ untuk tiga tahun mendatang. Untuk posisi Sekretaris Umum FoZ dipegang oleh Irvan Nugraha dari Rumah Zakat. Sementara untuk jabatan Bendahara Umum FoZ dipegang oleh Dwi Iqbal Noviawan dari YBM BRI.

Ketua Umum FoZ Bambang Suherman meminta dukungan dari para anggota untuk dapat bekerja sama dan saling membantu. “Selain juga kita mengupayakan agar bisa saling menghadirkan portofolio kebermanfaatan melalui program-program selama tiga tahun ke depan,” kata Bambang.

Selanjutnya, Bambang juga berkomitmen untuk meneruskan program-program yang baik dan melahirkan inovasi baru. Hal ini ditunjukkan untuk memperbanyak portofolio kebersamaan bagi anggota FoZ.

Bambang mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pengurus dan anggota selama tiga tahun terakhir. Ia berharap FoZ bisa memberikan manfaat bagi anggota.

Bambang mendapatkan mandat dari anggota untuk meneruskan jabatan sebagai Ketua Umum FoZ Periode 2021 sampai 2024. “Saya juga meminta doa kepada seluruh peserta Munas agar dapat menjalankan amanat dengan baik dan mau mempertanggungjawabkannya di hadapan Allah SWT,” kata dia.

Pada kesempatan sama, Sekretaris Umum FoZ Irvan Nugraha mengungkapkan, Ketua Umum terpilih merupakan representatif dan simbol kesuksesan pengurus FoZ Nasional pada periode sebelumnya. Selanjutnya, kepengurusan FoZ berkomitmen untuk menguatkan kontribusinya, baik di Indonesia maupun level regional global.

“Hal ini dapat dilakukan dengan kolaborasi antaranggota FOZ maupun dengan mitra kerja lainnya,” kata Irvan.

Sumber: republika.co.id

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X