Responsive image
Responsive image
Responsive image

Pengacara: Lucu, FPI Sudah Dibubarkan, Masa Masih Dipaksakan Dikaitkan Terorisme

Pengacara: Lucu, FPI Sudah Dibubarkan, Masa Masih Dipaksakan Dikaitkan Terorisme

JAKARTA(Jurnalislam.com)-Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara perihal isu terorisme yang dikaitkan dengan FPI. FPI menilai hal itu sebagai kezaliman yang sengaja diframing.

“Isu jualan teror ini karena membuktikan FPI dengan aksi teror saat ini adalah tidak mungkin karena FPInya sudah bubar. Kan yang bubarkan pemerintah zalim, yang bubarkan pemerintah zalim, masak minta tanggung jawab ke pihak yang sudah tidak eksis lagi sebagai sebuah entitas. Itu artinya sudah zalim, tambah dungu dan pandir pula,” kata Eks Wasekum Aziz Yanuar melalui pesan singkat, Minggu (4/4/2021).

Aziz mengaku heran FPI yang sudah dinyatakan dibubarkan masih dikaitkan dengan aksi teror yang terjadi di Tanah Air. Pengacara Habib Rizieq ini juga menyebut saat FPI masih eksis, pihaknya telah mengeluarkan orang yang berpaham radikal dari tubuh FPI.

“Tapi jika FPI yang nyata sudah bubar masih juga dikaitkan? itulah namanya framing dan upaya pembusukan kepada FPI yang sudah bubar. Di FPI ketika masih eksis secara entitas, orang-orang yang sok radikal-radikul dan ngotot mau-maunya sendiri pasti sudah dikeluarkan dari FPI dan orang-orang tersebut tidak diterima di tubuh FPI yang wasathiah,” tuturnya.

Sumber: detik.com

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close X